Kamis, 21 Maret 2019

Tentang Kami

Feyza Catering
Feyza Catering
Feyza Catering merupakan portal penyedia jasa untuk berbagai kebutuhan konsumsi Anda, berupa nasi kotak, dan snack box, untuk individu ataupun perusahaan.

Kami melayani dan menerima pesanan untuk berbagai menu catering dan nasi box untuk daerah JABODETABEKSER ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang ). Kami paham bahwa kualitas dan kuantitas makanan yang disajikan dalam acara Anda, baik pesta atau syukuran ulang tahun, pesta pernikahan, kegiatan organisasi, maupun seminar & workshop, mencerminkan kepedulian Anda terhadap tamu-tamu atau peserta-peserta yang hadir dalam acara Anda. Untuk itu, Feyza Catering hadir untuk membantu Anda dalam memilih dan mengatur menu makanan enak yang memiliki cita rasa tinggi dan memuaskan lidah para tamu undangan, karyawan kantor, anggota organisasi,mahasiswa, peserta seminar atau workshop, yang dapat disesuaikan dengan dana (budget) Anda.

Baca Juga : Paket Nasi Box dan Snack Box Murah dengan Cita Rasa Yang Enak


Untuk acara-acara selain perayaan pernikahan dan ulang tahun, seperti seminar, rapat, acara organisasi, workshop, umumnya makanan disajikan dengan menggunakan nasi kotak atau nasi box. Hal ini dilakukan dengan mempertimbangkan kepraktisan saat pembagian konsumsi makanan, nasi kotak cocok untuk dibagikan baik pada saat jam makan siang maupun makan malam. Setelah jam makan usai & acara utama akan dilanjutkan, panitia dapat dengan mudah mengumpulkan kotak-kotak sisa makan. Di sisi lain, tidak menutup kemungkinan menyajikan makanan secara buffet atau mini buffet dalam acara-acara rapat, workshop, sminar atau acara organisasi.

Dalam proses masak dan pelayanan catering kami di tangani oleh tenaga koki profesional dan di bantu oleh tenaga terlatih dari ibu-ibu rumah tangga di lingkungan kami. Dengan tanggung jawab sosial ini kami mengajarkan keterampilan dan menciptakan sumber daya manusia khususnya ibu-ibu rumah tangga yang produktif.

Segera Hubungi Kami Di :
Feyza Catering
Telp / WA
082297250665


Tidak ada komentar:

Posting Komentar